PENGELOLAAN VISUAL PADA KONTEN INSTAGRAM SEBAGAI IDENTITAS VISUAL OTODRIVER
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Mandiberg, Michael. 2012. The Social Media Reader. New York: New York University Press. Nasrullah, Rulli. 2015. Media Sosial; Persfektif Komunikasi, Budaya, dan Sosioteknologi. Bandung : Simbiosa Rekatama Media. Rangkuti, Freddy. (2006). Analisis SWOT membedah teknik kasus bisnis. Jakarta; PT. Gramedia Pustaka Utama. Rahmawati, Dewi. (2016). Pemilihan dan Pemanfaatan Instagram Sebagai Media
Komunikasi Pemasaran Online (Studi Deskriptif Kualitatif pada Akun Instagram
@FreezyBrownies),Skripsi Program Studi Ilmu Komunikasi Universitas Islam
Negeri Sunan Kalijaga Yogyakarta. Maulana, Hanip Khakim. (2018), Perancangan Visual Branding Rumah Gebyok, Skirpsi, Fakultas Ilmu Komputer, Universitas Dian Nuswantoro, Semarang.
DOI: https://doi.org/10.33633/ctr.v1i02.3287
Article Metrics
Abstract view : 498 timesPDF - 1216 times
Refbacks
- There are currently no refbacks.
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.
Indexed by:
diterbitkan oleh:
Universitas Dian Nuswantoro
Jl. Imam Bonjol, No. 207, Semarang, Provinsi Jawa Tengah
Telp :(024) 3575916
Karya ini dilisensikan di bawah CC BY-SA 4.0