STRATEGI DIGITAL MARKETING FAMILYPLAST UNTUK MENARIK PELANGGAN
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Puspita, A. S. (2018). The Development of Internet-Based Economic Learning Media. International Journal of Active Learning, 100 - 109.
Astuti, M. (2014). Peranan Media Periklanan Dalam Pembelian Mobil Truk Pada PT. Astra International TBK. Auto 2000 Cabang Plaju Palembang. Palembang.
Dandapotan, R. T. (2003). Efektivitas pelaksanaan promosi melalui Internet (studi kasus pada Perusahaan Philips Electronics). Surakarta.
Garaika, W. F. (2018). Promosi dan Pengaruhnya Terhadap Animo Calon Mahasiswa Baru dalam Memilih Perguruan Tinggi Swasta. Jurnal Aktual STIE Trisna Negara Volume 16, 25 - 26.
Hendrastianto, Z. A. (2019, Juni 29). Plastik: Pengertian, Sejarah, Jenis, Proses Pembuatan, dan Bahan Baku. Retrieved from ForesterAct: https://foresteract.com/plastik/2/
Kotler, P. (2008). Manajemen Pemasaran edisi Keduabelas. Jakarta: Erlangga.
Kotler, P. (2008). Prinsip-Prinsip Pemasaran Edisi 12 Jilid 2. Jakarta: Erlangga.
Morrisan. (2010). Periklanan Komunikasi Pemasaran Terpadu. Jakarta: Kencana.
Musa, M. I. (2017). Pengaruh Esensi Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Smartphone Samsung Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Makasar. Jurnal Economix Volume 5 Nomor 2.
Nurcholifah, I. (2014). Strategi Marketing Mix Dalam Perspektif Syariah. Jurnal Khatulistiwa – Journal Of Islamic Studies, 73-86.
Rachmawati, F. (2018). Penerapan Digital Marketing Sebagai Strategi Komunikasi Pemasaran Terpadu Produk Usaha Kecil dan Menengah (UKM) Pahlawan Ekonomi Surabaya. Surabaya: Universitas Negri Sunan Ampel Surabaya.
Rinintha Mazaya, I. B. (2019). The meaning of the New Indonesian Logo Tourism Development. PROMEDIA, Volume Ke-5 No. 1, 75 - 118.
Statistik, B. P. (2019). Statistik Telekomunikasi Indonesia. Jakarta: Badan Pusat Statistik Indonesia.
Tjiptono, F. (1997). Strategi Pemasaran. Yogyakarta: Andi.
DOI: https://doi.org/10.33633/ctr.v3i2.5915
Article Metrics
Abstract view : 171 timesPDF - 146 times
Refbacks
- There are currently no refbacks.
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.
Indexed by:
diterbitkan oleh:
Universitas Dian Nuswantoro
Jl. Imam Bonjol, No. 207, Semarang, Provinsi Jawa Tengah
Telp :(024) 3575916
Karya ini dilisensikan di bawah CC BY-SA 4.0