Perancangan Ulang Identitas Visual Café Sewiji Coffee Pekalongan
Abstract
Sewiji Coffee merupakan kedai kopi yang menjajakan beberapa seduhan kopi, makanan dan jajanan. Sewiji Coffee perlu melakukan perancangan ulang logonya karena kurang cocok dengan citra yang ingin disampaikan. Pada perancangan ini, penulis menggunakan metode penelitian kualitiatif. Setelah semua data yang dibutuhkan terkumpul kemudian dianalisis menggunakan metode SOAR. Perancangan ini menghasilkan rancangan identitas visual berupa logo. Media utama hasil perancangan adalah Graphic Standard Manual dan beberapa media pendukung seperti; kartu member, Logo sign, Seragam pegawai, Cup, gelas, Kemasan makanan, Paper bag dan Totebag
Full Text:
PDFDOI: https://doi.org/10.33633/ctr.v4i1.6582
Article Metrics
Abstract view : 137 timesPDF - 248 times
Refbacks
- There are currently no refbacks.
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.
Indexed by:
diterbitkan oleh:
Universitas Dian Nuswantoro
Jl. Imam Bonjol, No. 207, Semarang, Provinsi Jawa Tengah
Telp :(024) 3575916
Karya ini dilisensikan di bawah CC BY-SA 4.0