Perancangan Ulang Identitas Visual Toko Baja Ringan RMB Gajah Semarang
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Fatimah Zahra. (2018). Meningkatkan Kesadaran Pengendara Kendaraan Saat Melintasi Perlintasan Kereta Api Melalui Iklan Layanan Masyarakat. Semarang ;Universitas Dian Nuswantoro.
Gie. (2020). Brand Image: Pengertian, Tips Meningkatkan, dan Fungsinya Bagi Bisnis. Jakarta ;Accurate PT Cipta Piranti Sejahtera.
Ibnu ismail. (2020). Pengertian Logo: Jenis, Fungsi dan Kriteria Logo yang Efektif. Jakarta ;Accurate PT Cipta Piranti Sejahtera.
Martarina Hapsari Djaja. (2012). Tugas Akhir. Surakarta ;Universitas Sebelas Maret.
Retno Dwi Setia Astuti. (2018). Perancangan Ulang Corporate Identity Rumah Batik “Anto Djamil” Di Sokaraja dengan Pendekatan Motif Lumbon. Surakarta ;ISI Surakarta
Sugiyono. (2015). Metode penelitian pendidikan pendekatan kuantitatif, kualitatif, dan r&d. Bandung: Alfabeta
Surianto Rustan,S.Sn. (2009). Mendesain Logo. Jakarta ; Gramedia Pustaka Utama
Tami. (2018). Pentingnya Identitas Visual Bagi Sebuah Brand. Jakarta ;toffeedev
Wulan Suciningtyas. (2012). Pengaruh Brand Awareness, Brand Image, Dan Media Communication Terhadap Keputusan Pembelian. Brebes ;Management Analysis Journal
DOI: https://doi.org/10.33633/ctr.v4i2.6833
Article Metrics
Abstract view : 126 timesPDF - 119 times
Refbacks
- There are currently no refbacks.
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.
Indexed by:
diterbitkan oleh:
Universitas Dian Nuswantoro
Jl. Imam Bonjol, No. 207, Semarang, Provinsi Jawa Tengah
Telp :(024) 3575916
Karya ini dilisensikan di bawah CC BY-SA 4.0