Perancangan Katalog Produk Immanuel Baby Shop dengan Fotografi Desain untuk Memperluas Pasar
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Daryaatmaka, G. (2019) E-Katalog / E-Catalogue: Sejarah, Definisi, Contoh, Penjelasan Lengkap!, Promise.co.id. Available at: https://promise.co.id/e-katalog-apa-itu-definisi-lengkap-e-catalogue/.
Desrianti, D. I., Wandanaya, A. B. and Sumaryani, A. (2013) ‘Perancangan Media Katalog Sebagai Penunjang Informasi Dan Promosi Pada Cv.Zero Store’, CCIT Journal, 7(2), p. 288. doi: 10.33050/ccit.v7i2.243.
Devina, S., Bangsa, G. and Yudani, H. D. (2013) ‘PERANCANGAN ESAI FOTOGRAFI SEBAGAI PENUNJANG PELESTARIAN JARAN KENCAK LUMAJANG Title: Essays on Art Photography Design For Supporting Preservation Jaran Kencak Lumajang’, Jurnal DKV Adiwarna, Universitas Kristen Petra, 1(2), pp. 1–10.
Djirong, A., Arifin, I. and T, D. (2018) ‘Ilustrasi Fotografi Desain Gerakan Tari Padduppa Sebagai Buku Panduan Pembelajaran’, Seminar Nasional Dies Natalis UNM Ke 57, pp. 44–45. Available at: https://scholar.google.com/citations?view_op=view_citation&hl=en&user=1zAKhHAAAAAJ&pagesize=100&citation_for_view=1zAKhHAAAAAJ:UebtZRa9Y70C.
Fitriani, Y., Djamain, Y. and Kurniati, R. D. (2016) ‘Perancangan E-Katalog Pada Perpustakaan Digital STT-PLN Berbasis Web’, Petir, 9(2), pp. 121, 164–165. doi: 10.33322/petir.v9i2.178.
Frederick, B. and Maharani, A. K. (2021) ‘Eksistensi Media Sosial Pada Masa Pandemi Covid-19’, Jurnal Penelitian Pendidikan Sosial Humaniora, 6(2), p. 79.
Gunawan, A. P. (2012) ‘Peranan Warna dalam Karya Fotografi’, Humaniora, 3(2), pp. 542–544, 547.
Harsanto, P. W. (2019) Fotografi Desain, PT. Kanisius. Yogyakarta: PT. Kanisius.
Kamal, N. (2019) Fotografi Dalam Konteks Ilmu Desain Komunikasi Visual, CV Berkah Prima. Padang: CV. Berkah Prima.
M.A., M. (2010) Periklanan : Komunikasi Pemasaran Terpadu. Jakarta: Prenadamedia. Available at: https://books.google.co.id/books?hl=id&lr=&id=U9xDDwAAQBAJ&oi=fnd&pg=PR5&dq=periklanan+adalah&ots=Y0L6dd1rxb&sig=Lk5h7CY6VrYxw9XfUVAuTp9xc_w&redir_esc=y#v=onepage&q=periklanan adalah&f=false.
Mangifera, L., Pramesti, A. N. and Dewi, S. N. (2016) ‘Efektifitas Katalog Sebagai Media Promosi Bagi Pengembangan UMKM di Kabupaten Sragen’, Jurnal Management dan Bisnis, 1(1), p. 5. Available at: http://journals.ums.ac.id/index.php/benefit/article/view/2364.
Nurcahyadi, G. (2021) ‘Pelaku Usaha Digital Meningkat Selama Pandemi Covid-19’, Media Indonesia - Ekonomi, p. 1. Available at: https://mediaindonesia.com/ekonomi/393035/pelaku-usaha-digital-meningkat-selama-pandemi-covid-19.
Putri, D. (2018) Strategi Periklanan untuk Menarik Minat Siswa Memilih Bimbingan Primagama Cabang Bukit Palembang. Pioliteknik Negeri Sriwijaya. Available at: http://eprints.polsri.ac.id/6079/.
Rachmawati, R. (2011) ‘Peranan Bauran Pemasaran (Marketing Mix) terhadap Peningkatan Penjualan’, Jurnal Kompetensi Teknik, 2(2), pp. 144–147.
Rifqi, M. (2020) Perancangan Katalog CV. Muria Jepara Indofurni menggunakan Fotografi Desain. Universitas Islam Nahdlatul Ulama Jepara.
Rizky, N. and Dewi Setiawati, S. (2020) ‘Penggunaan Media Sosial Instagram Haloa Cafe sebagai Komunikasi Pemasaran Online’, Jurnal Ilmu Komunikasi, 10(2), pp. 177–190. doi: 10.15642/jik.2020.10.2.177-190.
Sari, D. N. and Basit, A. (2020) ‘Media Sosial Instagram Sebagai Media Informasi Edukasi Parenting’, Persepsi: Communication Journal, 3(1), pp. 23–36. doi: 10.30596/persepsi.v3i1.4428.
Semarangkota.go.id (2021) ‘Ketentuan PPKM Level 4 Kota Semarang’, p. 1,4. Available at: https://semarangkota.go.id/p/2695/Ketentuan-PPKM-Level-4-Kota-Semarang.
Soedarso, N. (2014) ‘Perancangan Buku Ilustrasi Perjalanan Mahapatih Gajah Mada’, Humaniora, 5(2), pp. 565–566. doi: 10.21512/humaniora.v5i2.3113.
Taufik, M. and Wikan, D. (2017) ‘Perancangan Fotografi Esai “Semarang City By The Sea” dengan Pendekatan Edfat’, ANDHARUPA: Jurnal Desain Komunikasi Visual & Multimedia, 3(02), pp. 204–212. doi: 10.33633/andharupa.v3i02.1529.
Wulandari, Y. (2010) Manajemen Teks, Foto dan Grafis dalam Desain Layout Iklan Majalah pada Kabare Magazine Yogyakarta. Universitas Sebelas Maret Surakarta.
Yahya, D. M. (2021) ‘Rancang Bangun Aplikasi Katalog Digital Pada Cv Mitra Bangunan Berbasis React Native’, p. 8.
Yarlina, V. P. and Hunda, S. (2021) ‘Strategi Perluasan Pasar Produk Pangan Lokal UMKM dan Industri Rumah Tangga melalui Media Sosial dan E-Commerce’, 5(6), p. 3466.
Yoga (2017) Rancangan Katalog Buku Tugas Akhir Program D3 Ilmu Perpustakaan 2014-2017 Fakultas ADAB DAN HUMANIORA UIN I mam Bonjol Padang. Universitas Islam Negeri Imam Bonjol Padang.
Yuliadewi, L. (1999) ‘Mengenal Fotografi dan Fotografi Desain’, Nirmana, 1(1), pp. 2–4, 7–8. Available at: http://puslit2.petra.ac.id/ejournal/index.php/dkv/article/view/16038.
DOI: https://doi.org/10.33633/ctr.v4i2.6836
Article Metrics
Abstract view : 269 timesPDF - 262 times
Refbacks
- There are currently no refbacks.
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.
Indexed by:
diterbitkan oleh:
Universitas Dian Nuswantoro
Jl. Imam Bonjol, No. 207, Semarang, Provinsi Jawa Tengah
Telp :(024) 3575916
Karya ini dilisensikan di bawah CC BY-SA 4.0