Perancangan Desain Karakter Sakuya dengan Pendekatan Metode Manga Matrix
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Alvini, T., & Guntur, T. (2014). Perancangan Karakter Antropomorfik Eka Dasa Rudra sebagai Media Pengenalan Folklor Bali. Visual Communication Design, 3(1), 180313.
Andelina, I. R. (2020). Kajian Desain Karakter Persona 4 Berdasarkan Pendekatan Archetype Dan Manga Matrix. Jurnal Desain dan Seni Narada, 7(1).
Ersidyandhi, A. (2019). Desain Karakter Sebagai Intellectual Property Dalam Promosi Band The Scenesters (Doctoral dissertation, Institut Seni Indonesia (ISI) Surakarta).
Harmandito, F. A., & Ramadhani, N. (2019). Perancangan Karakter Utama Serial Animasi" Little Bird" dengan Mengadaptasi Burung Endemik Indonesia. Jurnal Sains Dan Seni ITS, 7(2), 183-188.
Supandi, F. P., Mansoor, A. Z., & Ramadina, S. P. (2017). Kajian Desain Karakter dalam Game Overwatch dalam Kerangka Metode Perancangan Manga Matrix. Jurnal Wimba.
DOI: https://doi.org/10.33633/ctr.v3i3.7442
Article Metrics
Abstract view : 85 timesPDF - 56 times
Refbacks
- There are currently no refbacks.
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.
Indexed by:
diterbitkan oleh:
Universitas Dian Nuswantoro
Jl. Imam Bonjol, No. 207, Semarang, Provinsi Jawa Tengah
Telp :(024) 3575916
Karya ini dilisensikan di bawah CC BY-SA 4.0