PERANCANGAN USER INTERFACE PADA APLIKASI VIRTUAL REALITY UNTUK UMKM LUMINTU DI KOTA SEMARANG
Abstract
Full Text:
PDFReferences
DIMAS A.P. 2017. Implementasi Pengendalian Quadcopter Dengan Prinsip Virtual Reality Menggunakan Google Cardboard. Jurnal Pengembangan Teknologi Informasi dan Komputer. Vol. 1, No. 12: 1451-1458
FIRLY W. 2017. Pengembangan Permainan Edukasi Simulasi Astronomi Menggunakan Teknologi Mobile Virtual Reality. Jurnal Pengembangan Teknologi Informasi dan Komputer.Vol. 1, No. 11: 1185-1194
Kadir. A.2005. Pengenalan Sistem Informasi, Andi, Yogyakarta
Landa, Robin. Graphic Design Solutions. Boston: Wadsworth, 2011.
Nazala, A. (2020). Digitalisasi UMKM, Pemkot Semarang Kerja Sama dengan Youtap Artikel ini telah tayang di dengan judul “Digitalisasi UMKM, Pemkot Semarang Kerja Sama dengan Youtap”, Klik selengkapnya di sini: https://semarang.bisnis.com/read/20200813/535/1279058/digitalisa. Bisnis.Com.
Saurik, H. T. T., Purwanto, D. D., & Hadikusuma, J. I. (2019). Teknologi Virtual Reality untuk Media Informasi Kampus. J. Teknol. Inf. dan Ilmu Komput, 6(1), 71.
Wiwesa, N. R. (2021). User Interface Dan User Experience Untuk Mengelola Kepuasan Pelanggan.
Jurnal Sosial Humaniora Terapan, 3(2), 2.
Zikky, M., Bagar, F. N. C., Firdaus, M., Assidiqi, M. H., & Hidayatulloh, N. (2016). Pengembangan Wisata Virtual Reality di Kampus PENS menggunakan Google Cardboard dan Smartphone Android. In Seminar Nasional Teknologi Terapan. Oktober.
DOI: https://doi.org/10.33633/ctr.v5i2.9220
Article Metrics
Abstract view : 32 timesPDF - 19 times
Refbacks
- There are currently no refbacks.
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.
Indexed by:
diterbitkan oleh:
Universitas Dian Nuswantoro
Jl. Imam Bonjol, No. 207, Semarang, Provinsi Jawa Tengah
Telp :(024) 3575916
Karya ini dilisensikan di bawah CC BY-SA 4.0