Analisa Variasi Jumlah Produk Teh Tong Tji Terhadap Preferensi Konsumen
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
American Marketing Association yang dikutip oleh Philip Kotler dan Keller Kevin Lane yang diterjemahkan oleh Bob sabran (2009).
Basu Swasta dan T.H. Handoko., Manajemen Pemasaran, Analisis Perilaku Konsumen. Edisi Pertama. Yogyakarta Liberty. 1983.
Kotler, Philip. Manajemen Pemasaran. Jakarta Erlangga, 2010.
Ali Oetomo, Rahardian. “Analisis Pengaruh Keragaman Menu, Persepsi Harga, dan Lokasi Terhadap Minat Beli Ulang Konsumen (Studi Pada Restoran Waroeng Taman Singosari Semarang)”. 2012.
Asep Taufik Hidayat; Funny Mustikasari Elita dan Agus Setiaman. HubunganAtribut Produk Dengan Minat Beli Konsumen., FIKOMUniversitas Padjadjaran., Bandung. E-Jurnal Mahasiswa Universita Padjajaran, 2012, Volume 1. No.1.
Yamit Z, Manajemen Kualitas Produk dan Jasa. Ekonisia. Yogyakarta. http:www.topbrand-award.com, 2016.
Punthadyhatma, F. Crowdsourcing: “Strategi Pengembangan dan Strategi Bersaing Freelancers di Pasar Internasional (Doctoral dissertation)”. 2018.
Gatsu, C. V, Perkasa, J., & Sylvia, A. “Implementasi Metode 5S Sebagai Usulan Perbaikan dan Pengembangan Manajemen Operasional dan Area Kerja di. Journal Industrial Engineering & Management Research (Jiemar)”, 1(3), 2722–8878. http://www.jiemar.org. 2020.
Perbaikan Sistem Kerja Dengan Pendekatan macroergonomic Analysis and Design (Mead) Untuk Meningkatkan Produktifitas Pekerja. OPSI - Jurnal Optimasi Sistem Industri, 2017, 12(1), 36–47.
Prastiya, A. “Efektivitas Implementasi Program 5S (Seiri, Seiton, Seiso, Seiketsu, Shitsuke) Di Pt Pjb Up Gresik”. Manajerial, 2018, 1(1), 72.
Kotler, Philip dan Kevin Lane Keller. Marketing Managemen.t Fourteenth Edition. New Jersey: Pearson Education, 2012.
DOI: https://doi.org/10.33633/aiej.v7i2.9171
Article Metrics
Abstract view : 95 timesPDF - 0 times
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2023 Ridwan Hartono
This work is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.