Full Issue
View or download the full issue | ADAPTASI TEORI DIFUSI-INOVASI Semiotika Visual Film |
Table of Contents
Articles
ADAPTASI TEORI DIFUSI-INOVASI DALAM GAME “YUK BENAHI†DENGAN PENDEKATAN KOMUNIKASI SMCR
DOI : 10.33633/ja.v1i1.2678
Toto Haryadi
|
1-13
|
Rizki Rengganu Suri Perdana
|
14-30
|
GAYA RETORIKA KEPALA NEGARA RI: ANALISIS KOMPARATIF SUSILO BAMBANG YUDHOYONO (SBY) DAN JOKO WIDODO
DOI : 10.33633/ja.v1i1.2682
Dwi Sulistiyani, Mukaromah Mukaromah
|
31-44
|
ANALISIS SEMIOTIK TERHADAP IKLAN SAMPOERNA A MILD HIJAU EDISI DATENG KONDANGAN
DOI : 10.33633/ja.v1i1.2683
Sony Wicaksono
|
45-57
|
FILM DOKUMENTER “SAMPAHMU MAKANANKUâ€: ALTERNATIF PENDEKATAN MASYARAKAT TERHADAP MASALAH SAMPAH
DOI : 10.33633/ja.v1i1.2684
Tiara Wahyuningrum, Tamara Adyriswati, Mutia Rahmi Pratiwi
|
58-72
|
PERSEPSI KHALAYAK PADA VIDEO IKLAN THAI LIFE INSURANCE VERSI “ I WANT MORE TIME †TERHADAP PERAN AYAH DAN ANAK LAKI-LAKI DALAM KELUARGA
DOI : 10.33633/ja.v1i1.2685
Fahmi Rizki Fajar
|
73-85
|