Table of Contents
Articles
PENGARUH TERPAAN IKLAN ONLINE DAN KELOMPOK REFERENSI TERHADAP PERILAKU ADOPSI GO-JEK DI KOTA SEMARANG YANG DIMEDIASI OLEH SIKAP KONSUMEN
DOI : 10.33633/ja.v2i1.2692
Muhammad Thoyib Amali
|
1-19
|
KONSTRUKSI KEKELUARGAAN, IDEALISME PEKERJA PERS, DAN RASA MEMILIKI PADA JURNALIS FEMINA GROUP
DOI : 10.33633/ja.v2i1.2693
Marselina Marselina, Teguh Priyo Sadono, Rustono Farady Marta
|
20-39
|
PENINGKATAN PEMBELIAN ULANG MELALUI PROMOSI, CITRA PERUSAHAAN, PELAYANANAN DENGAN MEDIASI KEPUASAN PELANGGAN
DOI : 10.33633/ja.v2i1.2694
R. R Eko Setyowati Redjeki, Ngatno Ngatno
|
40-55
|
Rino A Nugroho, Apneta Vionuke, Septyanto G Prakoso, Likha S Anggreni, Monika S Yuliarti
|
56-71
|
ADAPTASI DIFUSI INOVASI DALAM MEDIA EDUKASI HISTORIKAL MONUMEN TUGU MUDA SEMARANG
DOI : 10.33633/ja.v2i1.2697
Dzuha Hening Yanuarsari, Toto Haryadi
|
85-97
|