Table of Contents
Articles
PENGARUH CUSTOMER ENGAGEMENT TERHADAP MINAT MEMBACA SUARA MERDEKA OLEH KOMUNITAS
DOI : 10.33633/ja.v2i2.2708
Immanuel Dwi Asmoro Tunggal
|
101-115
|
STRATEGI KOMUNIKASI KRISIS PUBLIC RELATIONS PT. LION MENTARI AIRLINES DALAM MERESPON KASUS KECELAKAAN PESAWAT LION AIR JT610
DOI : 10.33633/ja.v2i2.2709
Muhammad Thoyib Amali
|
116-134
|
ETNOGRAFI VIRTUAL PADA LAMAN PENGGUNA INSTAGRAM STORIES (IG STORIES) SEBAGAI BENTUK KOMUNIKASI INTERPERSONAL
DOI : 10.33633/ja.v2i2.2710
Akira Aulia Witri, Mutia Rahmi Pratiwi
|
135-154
|
Fauziatunnisa Fauziatunnisa, Swita Amallia Hapsari
|
155-175
|
Ara Lalitya P, Heni Indrayani
|
176-189
|
Analisis Isi Berita Kegiatan Corporate Social Responsibility PT. PLN (Persero) Distribusi Jawa Tengah dan D.I.Y serta Hubungannya dengan Citra Perusahaan
DOI : 10.33633/ja.v2i2.2713
Revita Tri Sulastri, Heni Indrayani
|
190-215
|