Table of Contents
Articles
STRATEGI DESTINATION BRANDING WADUK JATILUHUR SEBAGAI WISATA AIR UNGGULAN DI JAWA BARAT
DOI : 10.33633/ja.v4i01.4235
Sophia Novita, Firmansyah Firmansyah
|
1-27
|
ismandianto ismandianto, Neneng Susi Susilawati
|
28-37
|
STRATEGI PUBLIC RELATIONS DALAM MEMBANGUN CITRA PERUSAHAAN MELALUI PAMERAN INDONESIA INTERNATIONAL MOTOR SHOW (IIMS)
DOI : 10.33633/ja.v4i01.4203
Fitri Rahmadani, Susi Andrini
|
38-59
|
AKULTURASI KOMUNIKASI MASYARAKAT SUKU BUGIS DAN SUKU BANJAR DI DESA HANDIL TERUSAN, KALIMANTAN TIMUR
DOI : 10.33633/ja.v4i01.4220
Muhammad Syaikhu Nuris, Rizky Amalia Syahrani
|
60-72
|
RESEPSI PENONTON REMAJA FILM DUA GARIS BIRU TENTANG ISU PENDIDIKAN SEKS
DOI : 10.33633/ja.v4i01.4232
Eklesia Ovitamaya
|
73-85
|
Lira Aisafitri, Kiayati Yusriyah
|
86-106
|
PERAN DAN INOVASI REMAJA MASJID DALAM MEMBUAT PROGRAM DAKWAH MODERN DI MASJID AGUNG JAWA TENGAH
DOI : 10.33633/ja.v4i01.4383
Hery Pamungkas
|
107-127
|
ANALISIS FRAMING PEMBERITAAN MEDIA ONLINE TRIBUNJOGJA.COM DAN DETIK.COM (KASUS SUAP TAUFIK HIDAYAT DAN EKS MENPORA)
DOI : 10.33633/ja.v4i01.4388
Eka Yudha P, Abraham Putra, Retno Wahyu Larasati
|
128-140
|
KOMUNIKASI ANTARPRIBADI SEBAGAI ALAT UNTUK PENGURANGAN KETIDAKPASTIAN ANGGOTA KOMUNITAS RIOT BANDUNG
DOI : 10.33633/ja.v4i01.4397
Glenn Petroliunanda, Maylanny Christin
|
141-149
|
ANALISIS FAKTOR PEMBENTUK KEPUASAN MAHASISWA UNIVERSITAS DIAN NUSWANTORO
DOI : 10.33633/ja.v4i01.4408
Muhammad Noor Hidayat, Devi Purnamasari
|
150-166
|