Table of Contents
Articles
Intan Putri Cahyani, Hanifah Syaikhah
|
137-153
|
Hubungan Antara Intensitas Interaksi Peer Group dan Terpaan Berita Covid-19 dengan Sikap Masyarakat Kepada Penyintas Covid-19
DOI : 10.33633/ja.v6i2.8333
Gunawan Setyabudi, Tandiyo Pradekso, Amida Yusriana
|
154-167
|
Lusi Noviani Prasetyo, Indra Gamayanto
|
168-183
|
Cevi Mochamad Taufik, Suhaeri Suhaeri, Ira Lusiawati
|
184-193
|
Pengelolaan Kampanye Public Relations “Diet” Kendaraan Pribadi Oleh Dinas Perhubungan Jawa Barat
DOI : 10.33633/ja.v6i2.8347
Dinda Nabila, Aat Ruchiat Nugraha
|
194-212
|
Haryati Kurniasih, Nikolaus Ageng Prathama, Adi Nugroho
|
213-227
|
Efektivitas @foximasmandiri Branding Produk Sepatu Guna Menarik Minat Beli Masyarakat
DOI : 10.33633/ja.v6i2.8310
Yulia Sariwaty S, Diny Fitriawati
|
228-236
|
Strategi Komunikasi Public Relations Dalam Membangun Citra Perusahaan Summertide Melalui Perubahan Kemasan Ramah Lingkungan
DOI : 10.33633/ja.v6i2.8553
Suci Rahmawati, Susi Andrini
|
237-254
|
Respon Pengguna Shopee pada Iklan Shopee COD dengan Model AISAS (Attention, Interest, Search, Action, & Share)
DOI : 10.33633/ja.v6i2.8643
Paulina Irena
|
255-266
|
Identification of Social Strata through Spoon Class Theory In the Parasite Film
DOI : 10.33633/ja.v6i2.8982
Andhita Ramadhania Pristiawati, Rustono Farady Marta, Hana Panggabean, Kristina Nurhayati, Rizki Briandana
|
267-288
|
Pengaruh Penggunaan Media Sosial Terhadap Perasaan Kesepian Pada Remaja (Studi Pada Siswa-Siswi Kelas XI MAN 2 Parigi)
DOI : 10.33633/ja.v6i2.8968
Siti Ainunsiah, Dwi Rohma Wulandari, Muhamad Isa Yusaputra
|
289-296
|