PERANCANGAN MEDIA PROMOSI CLOTHING LITOCOS KENDAL UNTUK MEMPERLUAS PASAR PADA ANAK-ANAK MUDA
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Amelfdi, F. J., & Ardyan, E. (2021). Pengaruh Brand Awareness, Brand mage, Dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian. Performa, 5(6), 473–483.
https://doi.org/10.37715/jp.v5i6.1825
Arsyad. (2017). Bab I kajian teori. BAB 2 Kajian Teori, 1, 16–72.
Azizah, M. (2016). Etika Perilaku Periklanan Dalam Bisnis slam. JESI (Jurnal Ekonomi Syariah ndonesia), 3(1), 37. https://doi.org/10.21927/jesi.2013.3(1).37-48
BASUKI, D. R., Yulianto, A., & Anwar, A. K. (2015). Tampilan Layout Surat Kabar Solopos Edisi 1-15 Desember 2014 dengan Pendekatan Desain Grafis (Doctoral dissertation, Universitas Sahid Surakarta). http://repository.usahidsolo.ac.id/2500/
Firdayanti, A., Putri, D. A., Risuandi, D., & ... (2022). Literature Review Keputusan Pembelian Melalui Minat Beli: Promosi Dan Endorsement. … Pendidikan Dan lmu …, 3(1), 301–313.
https://dinastirev.org/JMPIS/article/view/865
Francisco, A. R. L., & Ghazali’s, M. (2013). ?? No Title No Title. Journal of Chemical nformation and Modeling, 53(9), 1689–1699. https://muhammadghazali.word.co.id
Hakim, A. A., & Rahman, Y. (2017). Perancangan Media Promosi Perusahaan Arnis Wigati (AW). Demandia: Jurnal Desain Komunikasi Visual, Manajemen Desain, dan Periklanan,
-48.
https://journals.telkomuniversity.ac.id/demandia/article/view/771 Hermiyanty, Wandira Ayu Bertin, D. S. (2017). DEKAVE, Desain Komunkiasi Visual Penanda
Zaman Masyarakat Global. Journal of Chemical nformation and Modeling, 8(9), 1–58. https://doi.org/10.1017/CBO9781107415324.004
Hundreds, Bobby, 2011, Bobby Hundred’s 50 Greatest Streetwear Brands of All Time, www.complex.com/style/the-greatest-streetwear-brands/stussy
(diakses pada 2 Desember 2022)
Huwaida, N., Wirasari, I., & Nurbani, S. (2019). Perancangan Promosi Clothing Brand Cotton
Button. eProceedings of Art & Design, 6(2). https://openlibrarypublications.telkomuniversity.ac.id/index.php/artdesign/article/viewFile/9 418/9289
Ilhamalimy, R. R. (2020). Determinasi Minat Beli Online Shopee. Jurnal lmu Manajemen Terapan, 2(1), 70–80. https://doi.org/10.31933/jimt.v2i1.308
Jamaludin, A., Arifin, Z., & Hidayat, K. (2015). Pengaruh Promosi Online Dan Persepsi Harga Terhadap Keputusan Pembelian (Survei Pada Pelanggan Aryka Shop Di Kota Malang). Jurnal
Administrasi Bisnis (JAB)|Vol, 21(1). www.antaranews.com
Landa, R. (2011). Graphic Design Solutions (4th ed.). Boston: Wadsworth Cengage Learning. Maulana Nando, Aditya Dimas. K, & Supriyadi Olivine. A. (2021). Perancangan Komik Edukatif
Tindakan Preventif Covid-19 Untuk Pelajar Bersekolah Tatap Muka. Jurnal e-Proceeding of Art & Design : Vol.8, No.6 Desember 2021 | Page 2858. https://openlibrarypublications.telkomuniversity.ac.id/index.php/artdesign/article/view/16816
Monica, M., & Luzar, L. C. (2011). Efek Warna dalam Dunia Desain dan Periklanan. Humaniora, 2(2), 1084. https://doi.org/10.21512/humaniora.v2i2.3158
Nana, S. S. (2013). Metode Penelitian Pendidikan, cet. Bandung: Remaja Rosdakarya.
Paramita, D., Damadjanti, M. N., & Cahyadi, J. (2014). Perancangan Promosi Etno Fashion Clothing Line Sieto. Jurnal DKV Adiwarna, 1(4), 12.
https://publication.petra.ac.id/index.php/dkv/article/view/1906 Paramitha, V. (2015). 14.E1.0119 VANIA PARAMITHA (5.08)..pdf BAB II. 36–43.
Strauss, A., & Corbin, J. (2007). Teknologi, Badan Pengkajian dan Penerapan. Pengolahan Air Limbah Domestik ndividual Atau Semi Komunal, 189–232. http://repo.iain-
tulungagung.ac.id/7300/10/Bab10_Penelitian Kualitatif_3.pdf
Tamara, A. (2016). Implementasi analisis SWOT dalam strategi pemasaran produk mandiri tabungan bisnis. Jurnal riset bisnis dan manajemen, 4(3).
https://ejournal.unsrat.ac.id/v3/index.php/jrbm/article/view/12751 Tanzeh, Ahmad Arikunto, S. (2019). Metode Penelitian. 22–34.
Wulung, Galing. (2013). Perancangan Desain Layout Media Interaktif PT. Berkah Sedaya. https://repository.dinamika.ac.id/id/eprint/4698/
YULIANTO, D. (2020). PERANCANGAN PROMOSI ONLINE CLOTHING POLOSOKE (Doctoral dissertation, INSTITUT SENI INDONESIA SURAKARTA).
http://repository.isi-ska.ac.id/5146/
DOI: https://doi.org/10.33633/ctr.v5i3.10224
Article Metrics
Abstract view : 0 timesPDF - 0 times
Refbacks
- There are currently no refbacks.
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.
Indexed by:
diterbitkan oleh:
Universitas Dian Nuswantoro
Jl. Imam Bonjol, No. 207, Semarang, Provinsi Jawa Tengah
Telp :(024) 3575916
Karya ini dilisensikan di bawah CC BY-SA 4.0