PERANCANGAN MEDIA PROMOSI WAROENG SAMSET SAMBEL SETAN SEMARANG
Abstract
ini belum maksimal dalam pemasaran, dan mengakbatkan omset menurun. Oleh karena itu perlu adanya media promosi Waroeng SamSet Sambel Setan Semarang ini dalam menaikan omset. Analisa yang dipakai untuk menyelesaikan masalah perancangan promosi Waroeng SamSet adalah menggunakan metode analisa Strenghts, Weakness, Opportunities dan Threats (SWOT) serta
menggunakan media promosi yang menarik dan efektif mungkin. Agar menarik minat para pembeli lebih banyak sehingga terjadinya peningkatan pada omset yang diperoleh
Full Text:
PDFReferences
Kotler, Philip, and Gary Armstrong. (2004). Principles of Marketing. Sixth Edition. New Jersey. Prentice Hall Inc.
Kusrianto, Adi. (2007). Pengantar Desain Komunikasi Visual. Andi Offset, Yogyakarta. Pujiriyanto. (2005). Desain Grafis Computer. Andi Offset, Yogyakarta
Tinarbuko, Sumbo, (2009). Semiotika Komunikasi Visual. cetakan 3. Penerbit Jalasutra, Yogyakarta.
Tjiptono, Fandy. (2002). Strategi Pemasaran. Yogyakarta: Penerbit ANDI.
https://www.cnnindonesia.com/gaya-hidup/20180407130734-262289042/sambal- terasi-kepedasan-ternikmat-versi-cnnindonesiacom (Diakses pada 23 april 2019)
ANITA, DAMAYANTI (2016) Perancangan Media Promosi Resto Winong 57 Di Kabupaten Pati Untuk Manaikkan Omset penjualan. Skripsi,Fakultas Ilmu Komputer.
DOI: https://doi.org/10.33633/ctr.v1i02.3302
Article Metrics
Abstract view : 246 timesPDF - 420 times
Refbacks
- There are currently no refbacks.
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.
Indexed by:
diterbitkan oleh:
Universitas Dian Nuswantoro
Jl. Imam Bonjol, No. 207, Semarang, Provinsi Jawa Tengah
Telp :(024) 3575916
Karya ini dilisensikan di bawah CC BY-SA 4.0