PERANCANGAN MEDIA PROMOSI BANJIR KANAL BARAT SEBAGAI KAWASAN STRATEGIS PARIWISATA SEMARANG MELALUI GAME “KANAL MISSIONâ€
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Henry, S. (2014, Maret 2). Advergame, Peluang Besar yang belum Tereksplorasi. Retrieved November 2, 2015, from segitiga.net: www.segitiga.net
Nashriah. (2008). Strategi Pemasaran Pariwisata Dinas Pariwisata Dan Kebudayaan Kota Semarang. Surakarta: Fakultas Sastra dan Seni Rupa USM.
Raju, D. G. (2009). Tourism Marketting And Management. Delhi: D. P. Yadav for Manglam Publications.
Sari, Y. A. (2009). Peran Promosi dan Pemasaran dalam Meningkatkan Jumlah Wisatawan di Objek Wisata nDayu Alam Sari. Surakarta: Fakultas Sastra Dan Seni Rupa USM.
Susanto, G. A. (2015, Oktober 30). Wisata Sungai Banjir Kanal Barat Segera Dioptimalkan. Retrieved Januari 5, 2015, from Lifestyle: http://www.liputan6.com
Sutopo, A. H. (2003). Multimedia Interaktif dengan Flash. Yogyakarta: Graha Ilmu.
DOI: https://doi.org/10.33633/ctr.v1i02.3309
Article Metrics
Abstract view : 168 timesPDF - 129 times
Refbacks
- There are currently no refbacks.
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.
Indexed by:
diterbitkan oleh:
Universitas Dian Nuswantoro
Jl. Imam Bonjol, No. 207, Semarang, Provinsi Jawa Tengah
Telp :(024) 3575916
Karya ini dilisensikan di bawah CC BY-SA 4.0