PERANCANGAN MEDIA KOMUNIKASI VISUAL UNTUK KELAS “STORY MAKER†DI ROBOKIDZ PANDANARAN
Abstract
Full Text:
PDFReferences
David, Fred R. 2006. Manajemen Strategis. Edisi Sepuluh. Jakarta: Salemba Empat.
Hasan, A. 2013. Marketing Dan Kasus-Kasus Pilihan. Yogyakarta: Caps (Center For Academic Publishing Service).
It Smart Robotic.http://itsmart-edu.com/index.html diakses pada 18 Juni 2017 jam 22.13.
ROBOKidz. 2001. http://www.e-robokidz.com diakses pada 4 Juni 2017 jam 22.03.
Robotics Education Center.2016. http://roboticsindonesia.com/ diakses pada 18 Juni 2017 jam 21.08.
Kotler, Philip dan Kevin Lane Keller. 2009. Manajemen Pemasaran. Jilid 1. Edisi ke 13. Diterjemahkan oleh: Bob Sabran. Jakarta: Erlangga.
Ormrod, J. E. 2010. Psikologi Pendidikan. Jakarta: Erlangga.
Rangkuti, Freddy. 2006. Analisis SWOT Teknik Membedah Kasus Bisnis. Jakarta: Gramedia Pustaka Utama.
DOI: https://doi.org/10.33633/ctr.v1i03.3366
Article Metrics
Abstract view : 141 timesPDF - 151 times
Refbacks
- There are currently no refbacks.
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.
Indexed by:
diterbitkan oleh:
Universitas Dian Nuswantoro
Jl. Imam Bonjol, No. 207, Semarang, Provinsi Jawa Tengah
Telp :(024) 3575916
Karya ini dilisensikan di bawah CC BY-SA 4.0