PERANCANGAN MEDIA KOMUNIKASI VISUAL MIMOZE SEMARANG SEBAGAI BRAND CLOTHING
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Arief S. Sadiman, dkk. (2003). Media Pendidikan: Pengertian, Pengambangan dan Pemanfaatannya. Jakarta: PT Raja Grafindo.
Bharata, Sukma Addy & Dendy Triadi. (2010). Ayo Bikin Iklan! Memahami Teori & Praktek Iklan Media Lini Bawah. Jakarta: PT Elex Media Komputindo.
Bin Ladjamudin, Al Bahra. (2005). Analisis dan Desain Sistem Informasi. Tangerang: Graha Ilmu.
Cangara, Hafied. (2006). Pengantar Ilmu Komunikasi. Jakarta: PT Raja Grafindo.
Dewi, Janita Ike. (2005). Perspektif Baru Dalam strategi Branding. Jakarta: Amara Books. Effendy, Onong Uchjana. (2003). Ilmu, Teori dan Filsafat Komunikasi. Bandung: PT Citra
Aditya Bakti.
Hendratman, Hendi. (2008). Tips n Trix Computer Graphics Design. Bandung: Informatika.
Jogiyanto. (2005). Analisis & Desain. Yogyakarta: Andi.
Kusrini, dan Andri Koniyo. (2007). Tuntunan Praktis Membangun Sistem Informasi Akutansi Dengan Visual Basic dan Microsoft SQL Server. Yogyakarta: Andi.
Mulyana, Deddy. (2005). Ilmu Komunikasi Suatu Pengantar. Bandung: PT Remaja Rosdakarya.
Referensi mengenai clothing. http://distromen.blogspot.com/2015/06/perbedaan- distro-dan-clothing.html Diakses pada hari Jumat, tanggal 02 Nopember 2018.
Referensi mengenai clothing. https://www.pabrikamanahgarment.com/produsen- kaos-distro.html Diakses pada hari Jumat, tanggal 02 Nopember 2018.
Referensi mengenai clothing. https://en.wikipedia.org/wiki/Clothing Diakses pada hari Selasa, tanggal 06 Nopember 2018.
Referensi mengenai clothing. http://www.hygmatic.com/en/article/673/perkembangan-clothing-dan-distro- di-indonesia/ Diakses pada hari Selasa, tanggal 06 Nopember 2018.
Rustan, Surianto. (2009). Mendesain Logo. Jakarta: PT Gramedia Pustaka Utama. Sanyoto, Sadjiman Ebdi. (2009). Nirman (Dasar-Dasar Seni dan Desain). Yogyakarta:
Jalasutra.
Sihombing, Danton. (2001). Tipografi Dalam Desain Grafis. Jakarta: Gramedia.
Subhan, Mohamad. (2012). Analisa Perancangan Sistem. Jakarta: Lentera Ilmu Cendikia. Tjiptono, Fandy. (2005). Brand Management and Strategy. Edisi satu. Yogyakarta: Andi. Vardiansyah, Dani. (2004). Pengantar Ilmu Komunikasi. Bogor: Ghalia Indonesia.
Widjaja, A.W. (2000). Ilmu Komunikasi Pengantar Studi. Jakarta: PT Rineka Cipta.
DOI: https://doi.org/10.33633/ctr.v1i03.3371
Article Metrics
Abstract view : 262 timesPDF - 200 times
Refbacks
- There are currently no refbacks.
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.
Indexed by:
diterbitkan oleh:
Universitas Dian Nuswantoro
Jl. Imam Bonjol, No. 207, Semarang, Provinsi Jawa Tengah
Telp :(024) 3575916
Karya ini dilisensikan di bawah CC BY-SA 4.0