PERANCANGAN MEDIA PROMOSI UNTUK MEMPERKENALKAN GRAVITY INDOOR TRAMPOLINE PARK
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Ambrose, G., & Harris, P. (2011). BASICS design 02. Design.
Amped Trampoline Indonesia. (t.thn.). Diambil kembali dari Amped Trampoline Indonesia: https://ampedindonesia.com/id/harga-lokasi-2/
Anindyakirana, F. (2016, Desember 1). Vemale. Diambil kembali dari Vemale: https://www.vemale.com/kesehatan/99877-main-trampolin-yuk-ini-lho-manfaat-sehatnya-menurut-dokter.html
Blogernas. (2016). Pengertian Warna Primer, Sekunder, Tersier, Netral & Contohnya.
Bounce Street Asia. (t.thn.). Diambil kembali dari Bounce Street Asia: Bounce Street Asia
Dharmawansyah, S., Cangara, H., & Sultan, M. I. (2016). Strategi Promosi dalam Meningkatkan Jumlah Mahasiswa pada Politeknik Negeri Media Kreatif Makassar. KAREBA: Jurnal Ilmu Komunikasi.
Evelina, L. (2009). Event Organizer Pameran (3rd ed.). Jakarta: Indeks.
Gagne, R. (2008). Conditions of Learning ( R . Gagne ). Learning.
Funamizu, H., Shimoma, S., & Aizu, Y. (2014). Color digital holography using speckle illumination by means of a multi-mode fiber. Optics Communications. https://doi.org/10.1016/j.optcom.2013.09.032
Hasan, A. (2009). Edisi Baru Marketing. Jakarta: Buku Kita.
Heinich, R., Molenda, M., Russell, J., & Smaldino, S. (2002). Instructional media and technologies for learning. (7th ed.). Pearson Education.
Irawan, B., & Swastha. (2001). Manajemen Pemasaran Modern. Yogyakarta: Liberty.
Koran Jakarta. (2017, Januari 1). Diambil kembali dari Koran Jakarta: http://www.koran-jakarta.com/latihan-keseimbangan-dan-kelenturan dengan-trampolin/
Lukitaningsih, A. (2013). Iklan yang Efektif sebagai Strategi Komunikasi Pemasaran. Jurnal Ekonomi Dan Kewirausahaan.
Noor, A. (2009). Manajemen Event. Alfabeta.
Riadi, M. (2016). Pengertian, Tujuan dan Bauran Promosi - KajianPustaka.com.
Saputra, A. N., Prabowo, A. S., & Adyati, E. (2015). Perancangan Media Promosi Dalam Perluasan.
Shimp, T. A. (2004). Advertising, Promotion and Supplemental Aspects of Integrated Marketing Communication. Journal of Marketing Communications. https://doi.org/10.1080/07420520701535795
Susilana, R., & Riyana, C. (2008). Media Pembelajaran: Hakikat, Pengembangan, Pemanfaatan dan Penilaian. CV Wacana Prima. https://doi.org/10.1046/j.1540-8167.2004.03562.x
Wells, A. W., Moriarty, S. E., & Mitchell, N. (2010). Advertising : Principles & Practice. Managing.
DOI: https://doi.org/10.33633/ctr.v1i03.3374
Article Metrics
Abstract view : 211 timesPDF - 248 times
Refbacks
- There are currently no refbacks.
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.
Indexed by:
diterbitkan oleh:
Universitas Dian Nuswantoro
Jl. Imam Bonjol, No. 207, Semarang, Provinsi Jawa Tengah
Telp :(024) 3575916
Karya ini dilisensikan di bawah CC BY-SA 4.0