PERANCANGAN APLIKASI PERPUSTAKAAN ANAK “SOLIT” BERBASIS ANDROID SEBAGAI MEDIA LITERASI DIGITAL
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Kusrianto, Adi. (2007). Pengantar Desain Komunikasi Visual. Yogyakarta: Andi Offset. Cenadi, Christine S. (1999). Elemen – Elemen Dalam Desain Komunikasi Visual. Jakarta: UKP. Pujiriyanto. (2005). Desain Grafis Komputer. Yogyakarta: Andi Offset.
Arifin dan Kusrianto. (2009). Sukses Menulis Buku Ajar dan Referensi. Jakarta: PT. Gramedia Widiasarana Indonesia.
Luman, Nikko Purnama. (2015). Kamus Visual Tipografi. Jakarta: DGI Press.
Hill, Will. (2005). The Complete Typographer: A Manual for Designing with Type, Page One Publishing Private Limited. Singapura.
Atmazaki, dkk. (2017). Panduan Gerakan Literasi Nasional. Jakarta: Kementrian Pendidikan dan Kebudayaan.
Erna Ekawati. (2013). Upaya Meningkatkan Minat Membaca Pada Anak Usia Dini. Logaritma : Jurnal Ilmu – Ilmu Pendidikan dan Sains. Vol.01, No.02 : 219.
Khamadi dan Agus, Setiawan. (2020). Literasi Visual Dalam Proses Berkarya Mahasiswa Desain. Jurnal Desain Komunikasi Visual, Manajemen Desain dan Periklanan. Vol.05, No.2 : 166 – 193. Olivien, Novita. (2006). Strategi Peningkatan Minat Baca dan Aplikasinya di Perpustakaan. Jurnal
Kepustakaan dan Masyarakat Membaca. Vol.22, No.01
Antuk Putri, Idhamani. (2020). Dampak Teknologi Informasi terhadap Minat Baca Siswa. Jurnal Perpustakaan. Vol.11, No.1 : 35 – 42.
Nurida Maulidia, Rahma, dkk. (2014). Strategi Peningkatan Minat Baca Anak. Jurnal Administrasi Publik (JAP). Vol.03, No.5 : 763-769.
Sevima.com. (2019, Oktober 14). Pengertian Literasi Menurut Para Ahli, Tujuan, Manfaat, Jenis dan Prinsip. Diambil kembali dari Sevima: https://sevima.com/
Haekal, Mirza M. (2020, Mei 2). User Experience (UX): Pengertian dan Tips Penerapannya untuk Pemula [Terlengkap]. Diambil kembali dari Niagahoster Blog: https://www.niagahoster.co.id/
Saturadar.com. (2019, September). Pengertian Aplikasi adalah : Arti, Manfaat, Klasifikasi, dan Contoh Aplikasi. Diambil kembali dari Saturadar: https://www.saturadar.com/
Maxmanroe.com. (2019, September). Pengertian Aplikasi adalah : Arti, Manfaat, Klasifikasi, dan Contoh Aplikasi. Diambil kembali dari Maxmanroe.com: https://www.maxmanroe.com
DOI: https://doi.org/10.33633/ctr.v3i2.5918
Article Metrics
Abstract view : 511 timesPDF - 385 times
Refbacks
- There are currently no refbacks.
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.
Indexed by:
diterbitkan oleh:
Universitas Dian Nuswantoro
Jl. Imam Bonjol, No. 207, Semarang, Provinsi Jawa Tengah
Telp :(024) 3575916
Karya ini dilisensikan di bawah CC BY-SA 4.0