Perancangan Media Promosi Radio Bos Thomson sebagai Upaya Meningkatkan Brand Awareness
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Freddy Rangkuti. 2005. Analisis SWOT : Teknik Membedah Kasus Bisnis. Jakarta: PT. Gramedia
Gitosudarmo, Indriyo. 2000. Manajemen Pemasaran. Yogyakarta : BPFE UGM
Kotler, Philip. 2002. Marketing Management,Millenium Edition. New Jersey : Pearson
Custom Publishing.
Kotler, P., & Amstrong, G. (1997). Prinsip Prinsip Pemasaran. Jakarta : Erlangga
Kusrianto, Adi. (2006). Tipografi Komputer Untuk Desain Grafis. Yogyakarta: ANDI.
Rangkuti, Freddy. 2009. Strategi Promosi yang Kreatif dan Analisis Kasus Integrated
Marketing Communication. Jakarta : PT. Gramedia Pustaka Utama.
Rustan, S. (2008). Layout, Dasar & Penerapanya. Jakarta : PT. Gramedia PustakaUtama.
Sistaningrum, Edyningtyas . 2002. Manajemen Penjualan Produk. Yogyakarta;
Kanisius.
Tjiptono, Fandy. 2008. Strategi Pemasaran. Edisi 3. Yogyakarta : ANDI
Stanton, William J. 2005. Prinsip Pemasaran. Cetakan Ketujuh. Jakarta : Penerbit
Erlangga.Hendratman, H. (2008). Tips & Trik Graphic Desain. Bandung: Informatika.
Jefkins, F. (1997). Periklanan. Jakarta: Erlangga.
Wijaya, P. Y. (1999). Tipografi dalam desain komunikasi visual. Nirmana, 1
DOI: https://doi.org/10.33633/ctr.v4i1.6698
Article Metrics
Abstract view : 101 timesPDF - 79 times
Refbacks
- There are currently no refbacks.
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.
Indexed by:
diterbitkan oleh:
Universitas Dian Nuswantoro
Jl. Imam Bonjol, No. 207, Semarang, Provinsi Jawa Tengah
Telp :(024) 3575916
Karya ini dilisensikan di bawah CC BY-SA 4.0