Aplikasi Startup Pembanding Harga Produk Offline
Abstract
Full Text:
PDFReferences
A. M. U. Nasution, "Faktor Faktor Yang Mempengaruhi Perilaku Belanja Wanita Pada Supermarket di Kota Medan," Jurnal Akuntansi dan Bisnis, vol. 3, no. 1, 2017.
P. Ade, "Persaingan Harga, Swalayan Mana yang Paling Murah?," https://kreditgogo.com/, 27 Oktober 2014. [Online]. Available: https://kreditgogo.com/artikel/Tarif-dan-Biaya/-Persaingan-Harga-Swalayan-Mana-yang-Paling-Murah.html. [Accessed 19 November 2019].
T. Y. C, S. and W. Hidayat, "Pengaruh Harga, Keragaman Barang dan Kualitas Pelayanan terhadap Keputusan Pembelian (Studi pada Konsumen Swalayan Aneka Jaya Ngaliyan Semarang)," Jurnal Ilmu Administrasi Bisnis, vol. 5, no. 4, 2016.
F. H. Syahir, L. Sunarmintyaswati and N. A. Fitri, "Analisis Beberapa Faktor Yang Mempengaruhi Kebiasaan Konsumen Untuk Membandingkan Harga Di Toko Swalayan," Jurnal Bisnis dan AkuntansI, vol. 2, no. 2, pp. 171-189, 2013.
H. Semuel and J. Wibisono, "Brand Image, Customer Satisfaction Dan Customer Loyalty Jaringan Supermarket Superindo di Surabaya," Jurnal Manajemen Pemasaran, vol. 13, no. 1, pp. 27-34, 2019.
N. Wirayanthy and S. Santoso, "Pengaruh Harga, Citra Merek Dan Kualitas," Jurnal Riset Manajemen dan Bisnis Dewantara, vol. 2, no. 1, p. 88, 2019.
M. A. Jaya, "Faktor-faktor Yang Mendukung Kesuksesan Sdm Startup Berdasarkan Manajemen Sumber Daya," 2017. [Online]. Available: http://etd.repository.ugm.ac.id/. [Accessed Oktober 2019].
Tempo.co, "Kinerja 2017, Pelaku E-Commerce Bidik Target Fantastis," bisnis.tempo.co, 8 Februari 2017. [Online]. Available: https://bisnis.tempo.co/read/844274/kinerja-2017-pelaku-e-commerce-bidik-target-fantastis. [Accessed 30 September 2019].
E. Lukman, "7 situs Indonesia yang membantu Anda membandingkan harga," Techinasia, 10 Desember 2013. [Online]. Available: https://id.techinasia.com/7-situs-pembanding-harga-indonesia. [Accessed 1 Oktober 2019].
I. Digdo, "Jadilah Konsumen Pintar dengan Situs Pembanding Harga Ini," merahputih.com, 11 Juni 2018. [Online]. Available: https://merahputih.com/post/read/jadilah-konsumen-pintar-dengan-situs-pembanding-harga-ini. [Accessed 7 Oktober 2019].
B. Wibowo and I. Maulana, "Aplikasi Perbandingan Harga Produk Dari Beberapa Situs Ecommerce Berbasis Web," Jurnal Bangkit Indonesia (STT Indonesia Tanjungpinang), vol. 4, no. 2, 2015.
F. N. Muna, "Pengaruh Pembelian Online dan Offline Terhadap Keputusan Pembelian dengan Minat Sebagai Variabel Intervening (Studi Kasus pada 3Second Yogyakarta)," Fakultas Ekonomi, Universitas Islam Indonesia, Yogyakarta, 2019.
P. P. Arhandi, "Pengembangan Sistem Informasi Perijinan Tenaga Kesehatan Dengan Menggunakan Metode Back End Dan Front End," Jurnal Teknologi Informasi, vol. 7, no. 1, 2016.
T. S. Jaya, "Pengujian Aplikasi dengan Metode Blackbox Testing Boundary Value Analysis," Jurnal Pengembangan IT (JPIT), vol. 3, no. 2, 2018.
O.S.A, "About Us-Odoo," O.S.A, 2015. [Online]. Available: https://www.odoo.com/page/about-us. [Accessed 25 September 2019].
S. R. Sugara and L. Lidya, "Eksplorasi Framework React Native Dalam Pembangunan Aplikasi Berbasis Mobile," Instisutional Repositories and Scientific Journals UNPAS, 2018.
DOI: https://doi.org/10.33633/joins.v6i1.4492
Article Metrics
Abstract view : 344 timesPDF - 206 times
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Index by: