Penerapan Zachman Framework dalam Merancang Customer Relationship Management pada Bank Central Asia Indonesia
Abstract
Full Text:
PDFReferences
F. H. K. Emaluta, I. Isnalita, and N. Soewarno, “The Effect of Customer Relationship Management (CRM) To Customers’ Loyalty and Customers’ Satisfaction as Mediator Variables,” J. AKSI (Akuntansi dan Sist. Informasi), vol. 4, no. 2, pp. 59–63, 2019, doi: 10.32486/aksi.v4i2.352.
E. Kusrini, “Strategi Pemasaran dalam Pencapaian Target Produk Simpanan Pada BRI Syari’ah,” TAWAZUN J. Sharia Econ. Law, vol. 2, no. 1, p. 33, 2019, doi: 10.21043/tawazun.v2i1.5416.
A. Marlina and W. A. Bimo, “Digitalisasasi Bank Terhadap Peningkatan Pelayanan Dan Kepuasan Nasabah Bank,” Inovator, vol. 7, no. 1, p. 14, 2018, doi: 10.32832/inovator.v7i1.1458.
F. Rhodes, “Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Niat Dalam Menggunakan Mobile Banking,” Math. Gaz., vol. 55, no. 393, pp. 298–305, 2019, doi: 10.2307/3615019.
T. Loyalitas, N. Bank, N. Fadhilah, and I. Parepare, “Pengaruh Layanan ATM dan Mobile Banking ( Analisis Ekonomi Islam ),” vol. 2, no. November, 2020.
F. A. . Suryaputra, B. Bandi, and D. Setiawan, “Perkembangan Penelitian Kinerja Perbankan di Indonesia,” J. Akunt. dan Bisnis, vol. 17, no. 2, p. 88, 2017, doi: 10.20961/jab.v17i2.240.
M. O. Pranoto and R. G. Setianegara, “Analisis Pengaruh Persepsi Manfaat, Persepsi Kemudahan, dan Keamanan Terhadap Minat Nasabah Menggunakan Mobile Banking (Studi Kasus pada PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk Kantor Cabang Semarang Pandanaran),” Keunis, vol. 8, no. 1, p. 1, 2020, doi: 10.32497/keunis.v8i1.2117.
Hendra, “Peranan Bank Dalam Pembangunan Ekonomi Nasional,” Ensiklopedia J., vol. 1, no. 1, pp. 1–5, 2018.
N. Rismayanti, S. Hariadi, and M. Ariani, “Analisis Minat Menabung Nasabah Di Bank Bca Syariah Cabang Sidoarjo,” J. Ekon. dan Bisnis, vol. 23, no. 2, pp. 75–84, 2019, doi: 10.24123/jeb.v23i2.2014.
Engkur, “Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Nasabah Bank Syariah di DKI Jakarta,” J. Akunt. dan Manaj., vol. 14, no. 01, pp. 23–35, 2018.
I. Moridu et al., “Pengaruh Digital Banking Terhadap Nilai Perusahaan Perbankan ( Studi Pada PT . Bank Negara Indonesia ( Persero ) Tbk ),” vol. 3, no. 2, pp. 67–73, 2020.
L. A. Pascasarjana, K. Syariah, I. Teknologi, D. Bisnis, and A. Dahlan Jakarta, “Analisis Faktor-faktor yang Berpengagruh Terhadap Keputusan Nasabah Memilih Bank Syariah,” J. Ilm. Ekon. Islam, vol. 7, no. 03, pp. 1366–1371, 2021, [Online]. Available: http://jurnal.stie-aas.ac.id/index.php/jie.
K. N. Sigit and E. Soliha, “Kualitas Produk Dan Kualitas Layanan Terhadap Kepuasan Dan Loyalitas Nasabah,” J. Keuang. dan Perbank., vol. 21, no. 1, pp. 157–168, 2017, doi: 10.26905/jkdp.v21i1.1236.
A. Attas, “Penerapan Customer Relationship Management (Crm) Terhadap Loyalitas Pelanggan,” J. Manaj., vol. 4, no. 1, pp. 1–5, 2018.
F. A. Fajri, F. Zamzami, and H. O. Siregar, “Enterprise Architecture Modeling of Financial Information Systems Using Zachman Framework,” J. Akunt. dan Bisnis, vol. 20, no. 1, p. 117, 2020, doi: 10.20961/jab.v20i1.522.
DOI: https://doi.org/10.33633/joins.v7i2.6308
Article Metrics
Abstract view : 242 timesPDF - 183 times
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Index by: