Table of Contents
Articles
Monika Sri Yuliarti
|
1-13
|
Faisal Mohamed Kadir, Daniel Susilo
|
14-27
|
Wujud Determinisme Teknologi dalam Audiobook untuk Meningkatkan Minat Baca
DOI : 10.33633/ja.v6i1.7869
Rierind Koniyo, Gita Juniarti, Fatmawaty Damity
|
28-43
|
Olih Solihin, Yasundari Yasundari, Ballian Siregar
|
44-54
|
Strategi Re-Branding Destinasi Wisata Tkl Eco-Park Untuk Meningkatkan Tren Kunjungan
DOI : 10.33633/ja.v6i1.7847
Dwi Susanti, Annisa Zafirah
|
55-68
|
Strategi Komunikasi Politik Staf Khusus Presiden Dalam Menangani Isu-Isu Disabilitas di Indonesia
DOI : 10.33633/ja.v6i1.8155
Waode Nadiah Nasrawati, Heru Budianto
|
69-91
|
Fenomena Extreme Speech pada Ruang Virtual: Memahami Perilaku Ujaran Kasar di Media Sosial
DOI : 10.33633/ja.v6i1.8278
Rouli Manalu
|
92-108
|
Pengaruh Penamaan Merek Berbahasa Asing Terhadap Citra Merek Number Sixtyone Kota Bekasi Dengan Kognitif Konsumen Sebagai Variabel Intervening
DOI : 10.33633/ja.v6i1.7865
Vira Febrian, Imaddudin Imaddudin, Fadli Muhammad Athalarik
|
109-117
|
Manajemen Public Relations Asia Pacific Rayon dalam Mengkomunikasikan Sustainable Fashion
DOI : 10.33633/ja.v6i1.8184
Dona Bella, Riki Arswendi
|
118-125
|
Hubungan Pengendalian Perilaku Oportunis dengan Kepercayaan dan Komitmen Pemasaran pada Petani Pemasok
DOI : 10.33633/ja.v6i1.7846
Ade Febryanti, Amiruddin Saleh, Sarwititi Sarwoprasodjo
|
126-136
|