Table of Contents
Articles
PERANCANGAN VIDEO DIGITAL SEBAGAI MEDIA PROMOSI UNTUK MENGOPTIMALKAN SOSIAL MEDIA OGOS INDONESIA
DOI : 10.33633/ctr.v3i2.5911
Moch Naufal Muzakki, Erisa Adyati Rahmasari
|
128-141
|
Bageate Tendi Munte, Tjetjep Rohendi Rohidi
|
142-165
|
PERANCANGAN MOTION GRAPHIC TENTANG BAHAYANYA PENYEBARAN COVID-19 DI KLASTER KELUARGA UNTUK PT. SEMEN INDONESIA TBK
DOI : 10.33633/ctr.v3i2.5913
Benedit Pastukalana, Noor Hasyim
|
166-178
|
Muhammad Fikri Hanif, Annas Marzuki Sulaiman
|
179-193
|
Fajar Anggapradipta Kumoro, Dwi Puji Pabowo
|
194-203
|
PERANCANGAN MEDIA PROMOSI SENANTIASA COFFEE TO GO SEMARANG UNTUK MENARIK KONSUMEN
DOI : 10.33633/ctr.v3i2.5917
Muhammad Abdul Hafidz, Abi Senoprabowo
|
204-221
|
PERANCANGAN APLIKASI PERPUSTAKAAN ANAK “SOLIT” BERBASIS ANDROID SEBAGAI MEDIA LITERASI DIGITAL
DOI : 10.33633/ctr.v3i2.5918
Aura Ramadhani, Godham Eko Saputro
|
222-234
|
PERANCANGAN BUKU ILUSTRASI SEBAGAI MEDIA PENGENALAN TOKOH ARYA PENANGSANG DAN KOTA BLORA
DOI : 10.33633/ctr.v3i2.5919
Eka Mulyasari, Toto Haryadi
|
235-251
|