Table of Contents
Articles
PERANCANGAN KOMIK STRIP DIGITAL SEBAGAI MEDIA PROMOSI INSTAGRAM KOMIK PATAH HATI OLEH YOGADANU
DOI : 10.33633/ctr.v3i3.5925
Tsania Ratu Firdaus, Abi Senoprabowo
|
252-264
|
PERANCANGAN BUKU ENSIKLOPEDIA ILUSTRASI PESAWAT TNI-AU WING UDARA 1 LANUD HALIM PERDANAKUSUMA JAKARTA
DOI : 10.33633/ctr.v3i3.5926
Gigih Adiasa Sukma Gading, Annas Marzuki Sulaiman
|
265-283
|
PERANCANGAN MEDIA KOMUNIKASI VISUAL UNTUK MEMPERKENALKAN SITUS PASAR.ID
DOI : 10.33633/ctr.v3i3.5927
Helvano Putra Leo Virgi Siregar, Toto Haryadi
|
284-299
|
PERANCANGAN LOGO 5 PRIMA SEBAGAI IDENTITAS VISUAL BUDAYA PERUSAHAAN DI PT. PELINDO DAYA SEJAHTERA
DOI : 10.33633/ctr.v3i3.5928
Gilang Mahardhika, Agus Setiawan
|
300-315
|
DESAIN COMPANY PROFILE “PT. PUGUH BACHTI KARSA”MELALUI ANIMASI 2D SEBAGAI MEDIA PENGENALAN JASA PERUSAHAAN
DOI : 10.33633/ctr.v3i3.5929
Teddy Prakosa Putra, Noor Hasyim
|
316-337
|
REPRESENTASI MAKNA VISUAL PADA POSTER FILM KARYA QUENTIN TARANTINO (STUDI KASUS FILM PULP FICTION)
DOI : 10.33633/ctr.v3i3.5930
Leonardus Advent Krishna Pradana, Auria Farantika Yogananti
|
338-354
|
Perancangan Desain Karakter Sakuya dengan Pendekatan Metode Manga Matrix
DOI : 10.33633/ctr.v3i3.7442
Wisnu Pratama, Ichwan Setiarso, Ery Mintorini, Gilang Rizky Gardianto
|
355-362
|
PERANCANGAN GAME “JELAJAH SATWA” UNTUK MENGENALKAN PERMAINAN PAPAN TRADISIONAL ANAK
DOI : 10.33633/ctr.v3i3.7443
Rizky Nur Annisa, Khamadi Khamadi, Yanuar Rahman, Dibyo Adi Wibowo
|
363-370
|