Table of Contents
Articles
PERANCANGAN GAME EDUKASI "SINANG ADVENTURE" SEBAGAI UPAYA MENUMBUHKAN MINAT BELAJAR UNGGAH-UNGGUH BAHASA JAWA ANATOMI TUBUH MANUSIA UNTUK KELAS 1 SEKOLAH DASAR
DOI : 10.33633/ctr.v1i02.3283
Ade Rizky Tri Prasojo, Toto Haryadi
|
147-163
|
SOSIALISASI PROGRAM PENGEMBANGAN ASURANSI USAHA TANI PADI (AUTP) DI SEMARANG MELALUI PERANCANGAN MEDIA KOMUNIKASI VISUAL
DOI : 10.33633/ctr.v1i02.3284
Nabila Aini, Khamadi Khamadi
|
164-173
|
PENGELOLAAN VISUAL PADA KONTEN INSTAGRAM SEBAGAI IDENTITAS VISUAL OTODRIVER
DOI : 10.33633/ctr.v1i02.3287
Sonny Darmawan, Bernardus Andang Prasetya Adiwibawa
|
174-179
|
Hendika Adi Cantona, Ahmad Akrom
|
180-191
|
PERANCANGAN VISUAL BRANDING LEKER 88 DI SEMARANG VISUAL BRANDING DESIGN OF LEKER 88 IN SEMARANG
DOI : 10.33633/ctr.v1i02.3301
Dimas Bayu Noverli Ferdino, Abi Senoprabowo
|
208-218
|
Dewi Wahyuni Adha Sari, Dwi Puji Prabowo
|
219-229
|
PERANCANGAN IKLAN LAYANAN MASYARAKAT PENTINGNYA DETEKSI DINI PENYAKIT ALZHEIMER PADA USIA 25-45 TAHUN
DOI : 10.33633/ctr.v1i02.3303
Ardiana Putri Damayanti, Auria Farantika Yogananti
|
230-243
|
Fanna Ayu Binaylie Hamdi, agus setiawan
|
244-255
|
PERANCANGAN MEDIA PROMOSI BANJIR KANAL BARAT SEBAGAI KAWASAN STRATEGIS PARIWISATA SEMARANG MELALUI GAME “KANAL MISSIONâ€
DOI : 10.33633/ctr.v1i02.3309
Novi Kurniawati, Siti Hadiati Nugraini
|
256-275
|