Table of Contents
Articles
Redesain User interface Gamifikasi Poin dan Badge Aplikasi Campaign ForChange Berdasarkan Sudut Pandang Supporter
DOI : 10.33633/ctr.v4i1.6579
Grace Victoria Adhiputri, Siti Hadiati Nugraini
|
1-13
|
Perancangan Ulang Identitas Visual Desa Wisata Tempur di Jepara sebagai Bagian dari Destination Branding
DOI : 10.33633/ctr.v4i1.6581
Muhammad Khusni Muzzamil, Toto Haryadi
|
14-27
|
Muhammad Faris Abdillah, Ali Muqoddas
|
28-44
|
Perancangan Buku Ilustrasi Barongsai sebagai Media Pengenalan Kesenian Barongsai
DOI : 10.33633/ctr.v4i1.6583
Andre Prasetyo Wijaya, Mohamad Taufik
|
45-61
|
Perancangan Motion Graphic sebagai Upaya Meningkatkan Brand Awareness Klub Buku Narasi
DOI : 10.33633/ctr.v4i1.6584
Suryanto Suryanto, Noor Hasyim
|
62-81
|
Perancangan Buku Ilustrasi Tradisi Dongzhi sebagai Upaya untuk Mempererat Komunikasi dalam Keluarga
DOI : 10.33633/ctr.v4i1.6585
Jiem Meilin Evriyani Gunawan, Abi Senoprabowo
|
82-103
|
Perancangan Website Detakuwa sebagai Media Penjualan Produk Daily Hijab di Semarang
DOI : 10.33633/ctr.v4i1.6586
Akbari Yusuf Choirudin, Dzuha Hening Yanuarsari
|
104-118
|
Perancangan Media Informasi yang Mendukung Hybrid Working Guna Meningkatkan Produktifitas Pekerja PT. Pertamina (Persero)
DOI : 10.33633/ctr.v4i1.6587
Azzriel Fala Ananta, Daniar Wikan Setyanto
|
119-135
|
Perancangan Komunikasi Visual untuk Mengoptimalkan Pemasaran Website Kalcare sebagai E-Commerce di Indonesia
DOI : 10.33633/ctr.v4i1.6588
Dedy Yusuf, Henry Bastian
|
136-149
|
Perancangan Media Promosi Radio Bos Thomson sebagai Upaya Meningkatkan Brand Awareness
DOI : 10.33633/ctr.v4i1.6698
Arvian Maulana, Agus Setiawan
|
150-156
|