Table of Contents
Articles
Kelengkapan Identitas Visual Ijoijo.Com untuk Meningkatkan Mutu Brand di Pasar Global
DOI : 10.33633/ctr.v4i2.6832
Rafiur Rahman Muis, Raden Hadapiningrani Kusumohendrarto
|
157-168
|
Rudy Setyo Wibowo, Siti Hadiati Nugraini
|
169-179
|
Riza Shafira, Dimas Irawan Ihya’ Ulumuddin
|
180-193
|
Perancangan Iklan Layanan Masyarakat tentang Mengenalkan Profil Pelajar Pancasila di Sekolah Dasar Wilayah Kabupaten Semarang
DOI : 10.33633/ctr.v4i2.6835
Nanda Wilma Afiffalih, Noor Hasyim
|
194-209
|
Perancangan Katalog Produk Immanuel Baby Shop dengan Fotografi Desain untuk Memperluas Pasar
DOI : 10.33633/ctr.v4i2.6836
Cindy Lie Wijaya, Ali Muqoddas
|
210-232
|
Maulinda Rahmawati, Auria Farantika Yogananti
|
233-246
|
Perancangan Video Mengenai SOP Pengolahan Lateks Pekat sebagai Media Informasi Karyawan di PT Perkebunan Nusantara IX
DOI : 10.33633/ctr.v4i2.6838
Darius Kenopi Sunjaya, Agus Setiawan
|
247-256
|
Perancangan Visual Branding Liana Bakery sebagai Upaya Meningkatkan Brand Awareness
DOI : 10.33633/ctr.v4i2.6839
Retno Urip Mulyaningrum, Puri Sulistiyawati
|
257-268
|
Perancangan Buku Ilustrasi Resep Jajanan Tradisional Jawa Tengah sebagai Bentuk Upaya Pelestarian Budaya
DOI : 10.33633/ctr.v4i2.6840
Melinia Limin, Abi Senoprabowo
|
269-277
|
Perancangan Motion Graphic sebagai Media Sosialisasi Program Indonesia Digital Tribe (IDT)
DOI : 10.33633/ctr.v4i2.6841
Agil Pangestu, Erisa Adyati Rahmasari
|
278-293
|